Manajemen SFC Gelar Evaluasi Manajemen

Friday, August 24, 2012


Dodi Reza (Dodireza.Com)

Setelah usai melakukan evaluasi terhadap kinerja pemain dan pelatih musim lalu, kini manajemen Sriwijaya FC (SFC) yang dipimpin oleh Presiden klub SFC, Dodi Reza akan segera melakukan evaluasi terhadap jajaran manajemen klub dan Direksi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), selaku pengelola klub SFC.

Dilansir Palembang Pos, (24/08/2012), evaluasi yang akan dilakukan oleh manajemen SFC bertujuan untuk evaluasi, penyegaran, dan meningkatkan kinerja PT SOM dimusim yang akan datang.

Presiden SFC, Dodi Reza menyebutkan jika ia sudah lama mengamati kinerja manajemen SFC dan Direksi PT SOM. Namun ia enggan terburu-buru dalam melakukan perombakan karena saat ini SFC sedang fokus dalam pembentukan tim SFC untuk menghadapi kompetisi musim depan. Apalagi msuim depan tugas manajemen bertambah sulit karena harus berburu banyak sponsor untuk menghidupi SFC.

"Kita akan melakukan penyegaran. Tetapi tidak akan terburu-buru, karena saat ini fokus pembentukan tim," ujar Dodi Reza, dikutip Palembang Pos, (24/08/2012).

PT SOM sendiri merupakan perusahaan pengelola SFC dan mempunyai beberapa Direksi yang mempunyai posisi dan tugas masing-masing, diantaranya adalah Direktur Teknik dan SDM yang dijabat oleh Hendri Zainuddin, Direktur Keuangan yang dijabat oleh Augie Bunyamin, dan beberapa Direksi lainnya, seperti Direktur Marketing dan Direktur IT. Namun beberapa Direksi tidak berfungsi aktif dan maksimal, sehingga Dodi Reza mewacanakan pergantian pemegang jabatan dengan alasan penyegaran.

"Orang-orang yang tidak aktif akan diganti. Kita akan mencari orang-orang yang mau memberikan kontribusi untuk SFC, walaupun tidak mendapat upah," ujar Dodi Reza, dikutip Palembang Pos, (24/08/2012).
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy