SFC Pertimbangkan Pertahankan Kayamba

Wednesday, August 22, 2012

Kayamba (Facebook.Com)

Negoisasi antara manajemen Sriwijaya FC (SFC) dengan Kayamba mulai menemui titik terang setelah Kayamba mulai menerima tawaran perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh manajemen SFC.

Dilansir dari Sripoku.Com, (22/08/2012), pihak Kayamba melalui agennya Eko Subekti meminta kenaikan nilai kontrak Kayamba untuk kompetisi musim depan. Sedangkan manajemen SFC sendiri harus berpikir ulang untuk menaikkan nilai kontrak pemain, termasuk dengan pemain lainnya dengan alsan efisiensi dana. Apalagi SFC tidak lagi menggunakan dana APBD dan bergantung pada dana dari sponsor. Selain itu manajemen SFC mempertimbangkan faktor usia Kayamba yang sudah tidak muda lagi.

"Sementara manajemen sulit memenuhinya karena faktor usia dan alotnya negoisasi membuat manajemen berpikir dua kali," ujar Dirtek dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin, dikutip Sripoku.Com, (22/08/2012).

Hendri Zainuddin menegaskan jika SFC tidak bisa mencari pemain sembarangan pemain dan harus menyesuaikan dengan kondisi finansial pemain. Menurut Hendri, para pemain yang sudah didekati oleh manajemen SFC sudah menyatakan niatnya untuk bergabung dengan SFC musim depan. Namun ia akan terlebih dahulu melaporkannya dengan Presiden SFC untuk disetujui dan dipilih pemain mana saja yang akan menjadi bagian tim SFC musim depan, termasuk Kayamba yang sudah mulai melunak, apakah akan tetap menjadi bagian SFC musim depan atau tidak.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy