SFC Klaim Dapatkan Abdul Rahman

Saturday, August 18, 2012

Abdul Rahman (Google.Com)

Negoisasi yang dilakukan oleh manajemen Sriwijaya FC (SFC) dengan Abdul Rahman (Semen Padang) akhirnya membuahkan hasil setelah kedua belah pihak menemukan kata sepakat. Pihak manajemen SFC sendiri sudah mengklaim telah berhasil mendapatkan palang pintu Timnas Indonesia saat SEA Games 2011 tersebut.

Dilansir dari Buanasumsel.Com, (18/08/2012), Dirtek dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin mengatakan jika sebelumnya proses negoisasi telah mencapai 75% kata sepakat, namun pada hari Jumat sore kemarin, (17/08/2012), akhirnya negoisasi usai. Menurut Hendri, usai tercapainya kata sepakat dengan Abdul rahman ia akan melaporkan hasil tersebut kepada Presiden SFC, Dodi Reza untuk disetujui.

Alasan SFC merekrut Abdul Rahman karena krisis pemain lini belakang SFC setelah tiga pemain belakang SFC, yakni Nova Arianto, Jamie Coyne, dan Seftia Hadi dilepas oleh manajemen SFC. Dengan masuknya Abdul Rahman maka kekuatan lini belakang SFC akan bertambah. Sebelumnya di lini belakang SFC telah ada Thierry Gathuessy dan Ahmad Jufriyanto sebagai bek tengah.

Abdul Rahman sendiri merupakan palang pintu Timnas Indonesia saat SEA Games 2011 dan berhasil mengantarkan Indonesia ke final SEA Games, hingga akhirnya kalah di final melawan Malaysia. Permainannya yang ciamik saat SEA Games menjadikannya salah satu pemain yang diburu oleh klub tanah air. Musim lalu Semen Padang berhasil mendapatkannya hingga akhinya akhir musim ia dilepas oleh Semen Padang.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy