SFC Terus Berburu Dana Dari Sponsor

Friday, August 17, 2012


Beberapa sponsor SFC (Google.Com)

Untuk mengarungi kompetisi ISL musim depan, sedikitnya Sriwijaya FC (SFC) membutuhkan dana sebesar 35 miliar. Dana tersebut bisa bertambah menjadi 45 miliar jika SFC jadi mewakili Indonesia di Liga Champions Asia (LCA).

Dilansir dari Buanasumsel.Com, (16/08/2012), kini SFC telah berhasil mendapatkan dana sebesar 12 miliar untuk kompetisi musim depan. Sedangkan sisanya akan dicari lagi dengan cara terus melakun pendekatan kepada para perusahaan yang ada di Sumatera Selatan agar mau menjadi sponsor SFC musim depan.

"Sampai saat ini, beberapa perusahaan sudah menyatakan kesediaannya untuk kembali menjadi sponsor SFC musim depan, seperti Bank Sumsel Babel, Yamaha, PT BA dan perusahaan lainnya. Namun ini baru sebatas lisan dan belum ada hitam diatas putih," ujar Direktur Keuangan PT SOM, Augie Bunyamin, dikutip dari Buanasumsel.Com, (16/08/2012).

Untuk menambah kekurangan dana, manajemen SFC akan mengundang perusahaan-perusahaan besar yang ada di Sumatera Selatan untuk diajak makan malam bersama Pembina SFC, yang juga Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin. Dalam pertemuan tersebut SFC akan berusaha menawarkan dan meyakinkan agar perusahaan-perusahaan yang hadir mau menjadi sponsor SFC musim depan.

"SFC adalah tim milik Sumatera Selatan dan merupakan kebanggaan Sumatera Selatan, karena itu tidak rugi bagi perusahaan menjadi sponsor," ujar Augie, dikutip dari Buanasumsel.Com, (16/08/2012).
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy