Apparel SFC Antara Specs dan Stobi

Friday, August 17, 2012


Logo Specs (Google.Com)

Belum adanya titik terang mengenai masa depan kerja sama Sriwijaya FC (SFC) dengan sponsor apparel SFC musim lalu, Specs, membuat manajemen SFC melakukan beberapa penjajakan dengan beberapa produsen apparel yang berminta menjadi sponsor apparel SFC musim depan.

Dilansir dari Buanasumsel.Com, (16/08/2012), Direktur Keuangan PT SOM Augie Bunyamin menyebutkan sebenarnya sponsor apparel SFC musim lalu, Specs sudah kembali mengajukan tawaran kerjasama untuk musim depan. Namun SFC sendiri sedang mencari sponsor apparel yang tidak hanya membantu dalam bentuk barang saja, namun juga uang tunai.

Sejauh ini dari beberapa tawaran kerjasama untuk sponsor apparel SFC musim depan, produsen apparel asal Australia yang mempunyai merk Stobi menjadi apparel yang paling diseriusi oleh manajemen SFC untuk menjadi sponsor apparel SFC musim depan. Sedangkan Specs tidak bersedia menjadi sponsor dalam bentuk uang tunai.

"Dari pembicaraan dengan pihak Stobi, 80 persen mereka bersedia menjadi sponsor dalam bentuk uang dan perlengkapan tim," ujar Augie, dikutip dari Buanasumsel.Com, (16/08/2012).

Namun begitu Augie tidak bisa memastikan apakah Stobi akan menjadi apparel SFC musim depan atau tidak karena jika Stobi tidak bisa memenuhi permintaan SFC untuk membantu uang tunai, maka SFC kemungkinan besar akan menggunakan Specs lagi sebagai sponsor apparel.

"Kita beralih dari Specs karena mereka tidak bersedia membantu dalam bentuk uang, kalau Stobi tidak bersedia, lebih baik kita tetap bersama Specs," jelas Augie, dikutip dari Buanasumsel.Com, (16/08/2012).

Jika memang Stobi musim depan menjadi sponsor apparel SFC, manajemen SFC tetap meminta motif songket agar ditampilkan dijersey SFC. Sedangkan untuk warna jersey, manajemen SFC meminta tiga warna jersey, yakni kuning untuk kandang, hitam untuk tandang, dan putih untuk netral.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy