Sriwijaya FC Dekati Kenji

Thursday, August 16, 2012


Kenji Adachihara (Republika.co.id)

Dilepasnya Jamie Coyne oleh manajemen Sriwijaya FC (SFC) membuat satu kouta pemain asing Asia di tim SFC menjadi kosong. Untuk mengisi kouta yang kosong tersebut, manajemen SFC segera bergerak cepat dengan berburu pemain asing Asia. Salah satunya adalah Kenji Adachihara, pemain depan Persiba Balikpapan yang berasal dari Jepang.

Dilansir dari Palembang Pos, (16/08/2012), agen Kenji, Eko Subekti menyebutkan jika saat ini negoisasi antara manajemen SFC dengan Kenji telah memasuki tahapan final dan tinggal menunggu konfirmasi dari manajemen SFC sendiri.

Dilain pihak Dirtek dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin membenarkan jika saat ini pihak SFC sedang melakukan negoisasi dengan Kenji. Alasannya karena kebutuhan pemain asing yang mendesak, belum lagi karena belum dealnya SFC dengan dua bomber SFC musim lalu, Hilton Moreira dan Kayamba.

"Benar ada negoisasi dengan Kenji. Tapi semuanya masih belum pasti, karena kita masih menjalin komunikasi dengan striker lainnya," jelas Hendri, dikutip dari Palembang Pos, (16/08/2012).

Kenji sendiri merupakan salah satu pemain asing top di Liga Indonesia dan selalu menjadi buruan klub-klub Liga Indonesia. Sejak bermain di Liga Indonesia, Kenji selalu bermain moncer dan sempat beberapa kali masuk daftar top skor. Permainannya yang mengandalkan kecepatan dan kelincahan cukup merepotkan lini belakang musuh. Selain itu Kenji bisa bermain diberbagai posisi, sepeti second striker dan winger. Beberapa klub yang pernah diperkuatnya, yakni Bontang FC dan Persiba Balikpapan.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy