SFC Siapkan Pengganti Risky Nopriansyah

Thursday, August 16, 2012


Saktiawan Sinaga (Goal.Com)

Sriwijaya FC (SFC) mulai bergerak cepat dalam perburuan pemain untuk mencari pengganti enam pemain yang dilepas. Kini manajemen SFC memburu Saktiawan Sinaga (Mitra Kukar), Tantan (Persitara), dan Samsul Arif (Persibo). Salah satu diantara tiga nama tersebut akan diproyeksikan menggantikan posisi yang ditempati oleh Risky Nopriansyah yang dilepas oleh manajemen SFC.

Dilansir dari Hendrizainuddin.Com, (15/08/2012), manajemen SFC melalui Dirtek dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin terus melakukan penilaian dan seleksi ketiga pemain tersebut berdasarkan penampilan dan kemampuan pemain tersebut musim lalu. Selain itu perekrutan pemain juga mempertimbangkan kondisi finansial tim sendiri.

Dalam melakukan perekrutan pemain, Hendri juga menegaskan jika manajemen SFC juga meminta masukan dari pelatih SFC karena pelatih lah yang mengetahui kondisi dan kebutuhan tim untuk kompetisi mendatang.

"Kita mencari pemain berdasarkan kebutuhan, karena itu hanya satu dari tiga pemain ini yang akan kita rekrut. Siapapun yang terpilih, dialah yang terbaik menurut tim dari segi kualitas, kemampuan dan finansial," ujar Hendri, dikutip dari Hendrizainuddin.Com, (15/08/2012).

Berdasarkan track record-nya, ketiga pemain buruan SFC tersebut merupakan penyerang andalan diklubnya masing-masing. Saktiawan Sinaga merupakan penyerang haus gol dan berpengalaman di Liga Indonesia, beberapa klub besar tanah air macam PSMS Medan dan Persik Kediri pernah disinggahinya. Selanjutnya Samsul Arif merupakan andalan Persibo dari beberapa musim lalu, musim ini ia tampil moncer bersama Persibo dan berhasil mengantarkan Persibo juara Piala Indonesia. Sedangkan Tantan merupakan pemain muda asal Persitara dan pernah memperkuat Persikab Bandung. Beberapa lalu ketika Persitara berlaga di ISL, Tantan sempat menjadi penyerang lokal yang menakutkan, berkat gol-gol dan pergerakannya.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy