SFC Siapkan Dana 35 Miliar Untuk Kompetisi Musim Depan

Tuesday, August 14, 2012


Dodi Reza (Facebook.Com)

Usai melepas enam pemainnya, kini manajemen Sriwijaya FC (SFC) berburu para pemain baru untuk menggantikan pemain yang dilepas. Beberapa nama seperti Abdul Rahman (Semen Padang), Andik Vermansyah (Persebaya 1927) hingga Irfan Bachdim (Persema Malang) menjadi target buruan manajemen SFC.

Dilansir dari Buanasumsel.Com (13/08/2012), Presiden SFC, Dodi Reza Alex menyebutkan jika manajemen SFC menyiapkan dana sebesar 17,5 miliar untuk khusus belanja pemain baru dan pemain yang dipertahankan. Total dana sebesar 35 miliar disiapkan manajemen SFC untuk mengarungi kompetisi musim depan. Dan jika SFC jadi tampil di Liga Champions Asia (LCA) musim depan, maka dana yang disiapkan sebesar 35 miliar dipastikan akan membengkak lebih dari 35 miliar.

"Dengan dana sebesar 17,5 miliar, kita harapkan bisa mendapatkan pemain-pemain terbaik untuk menghadapi kompetisi 2012/2013," ujar Dodi, dikutip dari Buanasumsel.Com, (13/08/2012).

Dilain pihak, Direktur Keuangan PT SOM, Augie Bunyamin menyebutkan jika dana yang disiapkan untuk kompetisi mendatang berasal dari pihak ketiga sebagai sponsor, diantaranya adalah Yamaha Thamrin Brothers, Bank Sumsel Babel, dan PT Bukit Asam yang akan melanjutkan kerjasama ditahun depan.

Augie berharap perusahaan-perusahaan pertambangan, perkebunan, dan perminyakan di Sumatera Selatan dapat menjadi sponsor SFC musim depan dan bergabung dengan sponsor lainnya. SFC sendiri saat ini sudah melakukan penjajakan dengan beberapa perusahaan untuk menjadi sponsor SFC dikompetisi mendatang.

"Semoga dengan prestasi gemilang yang diraih SFC ini, bisa mendatangkan sponsor lebih banyak," ujar Augie, dikutip dari Buanasumsel.Com, (13/08/2012).
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy