SFC Adakan Bakti Sosial

Tuesday, August 14, 2012


Suasana Bakti Sosial (Faisal Mursyid)

Keberhasilan Sriwijaya FC (SFC) meraih gelar juara ISL 2011/2012 tidak membuat manajemen SFC lupa bersyukur. Sebagai bentuk rasa syukur atas prestasi yang diperoleh SFC musim lalu, manajemen SFC mengadakan kegiatan bakti sosial selama dua hari, yakni 13 dan 14 Agustus 2012.

Dilansir dari Seputar Indonesia, (14/08/2012), pada hari pertama kegiatan yang diberi nama "Sriwijaya FC Peduli" tersebut manajemen SFC yang diwakili oleh Sekretaris Umum PT SOM, Faisal Mursyid membagikan tidak kurang 400 paket sembako gratis untuk para petugas di kawasan Jakabaring Sport Center (JSC) yang senantiasa bekerja untuk menjaga kebersihan dan keindahan salah satu kawasan olahraga terbesar di Indonesia tersebut.

"Meski nilainya tidak seberapa, bantuan ini kami berikan sebagai bentuk perhatian kepada petugas yang selama ini sudah bekerja keras menjaga ketertiban, keindahan, dan keamanan kawasan JSC," ujar Faisal, dikuti dari Seputar Indonesia, (14/08/2012).

Selanjutnya pada hari kedua kegiatan "SFC Peduli" dilanjutkan dengan diadakannya pasar murah yang bertempat di dua tempat, yakni di Jalan Sukarela dan Kelurahan 3/4 Ulu. Sedikitnya 1800 paket sembako murah dijual kepada masyarakat dengan harga Rp. 40.000,- dan berisi 2 kg beras, 2 kg gula pasir, 2 liter minyak goreng, dan lainnya.

Diharapkan dengan kegiatan bakti sosial tersebut dapat mendekatkan SFC kepada masyarakat. Selain itu sebagai bentuk rasa syukur SFC atas prestasi dan kelancaran SFC dalam kompetisi yang telah usai.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy