SFC Dekati Abdul Rahman

Thursday, August 9, 2012

Abdul Rahman (Google.com)

Walaupun mempunyai banyak defender dengan kualitas yang bagus, Sriwijaya FC (SFC) ternyata belum puas dan kini membidik Abdul Rahman, bek Timnas Indonesia saat SEA Games 2011 lalu. Pemain kelahiran Makassar yang musim lalu memperkuat Semen Padang ini diproyeksikan untuk menambah kekuatan lini belakang SFC.

Dilansir dari Sriwijaya Post, (09/08/2012), Dirtek dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin membenarkan jika kini SFC sedang mendekati palang pintu Timnas Indonesia tersebut. Saat ini Abdul Rahman sedang mengikuti Training Center (TC) Timnas untuk persiapan Piala AFF akhir tahun 2012 mendatang.

Beberapa klub dikabarkan sudah menghubungi Abdul Rahman, diantaranya adalah PSM Makassar, klub asal tanah kelahiran Abdul Rahman. Namun semua tawaran belum direspon oleh Abdul Rahman karena ia masih ingin fokus bersama Timnas.

Peluang SFC untuk mendapatkan Abdul Rahman cukup terbuka apalagi SFC adalah salah satu klub besar di Indonesia dan berpeluang berlaga di Liga Champions Asia musim depan. Namun yang menjadi penghalang, diantaranya adalah harga yang diminta oleh Abdul Rahman cukup tinggi. Disebutkan jika banderol Abdul Rahman mencapai 500 juta per musim.

"Kita memang tertarik dengan pemain ini, namun jika ia mematok harga yang cukup tinggi, hal ini lah yang perlu ditinjau ulang," ujar Hendri, dikutip dari Sriwijaya Post, (09/08/2012).
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy