SFC Bidik Andik Vermansyah

Sunday, August 12, 2012


Andik Vermansyah (Wowkeren.COM)

Setelah membidik palang pintu Timnas Indonesia di SEA Games 2011, kini Sriwijaya FC (SFC) kembali memunculkan satu nama bidikan untuk bergabung menjadi skuad SFC musim depan. Pemain mungil asal Persebaya Surabaya, Andik Vermansyah menjadi target bidikan SFC selanjutnya.

Dilansir dari Buanasumsel.COM, (12/08/2012), manajemen SFC sudah menjalin komunikasi intensif dengan pemain yang dijuluki sebagai Lionel Messi dari Indonesia tersebut. Hal ini dibenarkan oleh Dirtek dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin yang terus menjalin komunikasi dengan pemain bidikan SFC, termasuk Abdul Rahman.

"Mudah-mudahan komunikasi yang kita lakukan bisa berjalan lancar sehingga keduanya bisa menjadi pemain SFC musim depan," ujar Hendri, dikutip dari Buanasumsel.COM, (12/08/2012).

Menurut Hendri Zainuddin, SFC membutuhkan pemain bertipe menyerang seperti Andik untuk mempertajam lini depan SFC musim depan. Diharapkan musim depan produktifitas gol SFC dapat lebih subur dari musim lalu yang mencetak 71 gol.

Selain menjalin komunikasi dengan Andik dan Abdul Rahman, SFC juga menjalin komunikasi dengan beberapa pemain incaran lainnya. Namun, manajemen SFC belum mau membuka nama pemain incaran tersebut sampai Presiden SFC, Dodi Reza yang mengumumkannya sendiri. Dari hasil komunikasi dengan pemain incaran, akan dibawa ke dalam rapat evaluasi dan persiapan tim SFC yang rencananya akan berakhir, Minggu, (12/08/2012).

"Bukan hanya Andik dan Abdul Rahman semua pemain yang kita incar dan sudah melakukan komunikasi, akan kita bahas dalam rapat evaluasi, ujar Hendri, dikutip dari Buanasumsel.COM, (12/08/2012).
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy