Kas Hartadi Kembali Latih SFC

Sunday, August 12, 2012


Kas Hartadi (Sriwijaya Post)

Akhirnya teka-teki mengenai masa depan Kas Hartadi di Sriwijaya FC (SFC) terjawab sudah. Secara resmi manajemen SFC mengumumkan kepada publik jika Kas Hartadi akan tetap menjadi pelatih SFC musim depan.

Padahal sempat diberitakan Kas Hartadi akan diganti dengan pelatih asing karena belum mengantongi lisensi A AFC sebagai syarat pelatih tim profesional. Beberapa nama macam Arcan Lurie dan Bojan Hodak sempat muncul untuk menjadi suksesor Kas Hartadi. Selain itu juga sempat muncul berita posisi Kas Hartadi akan digeser menjadi Direktur Teknik SFC menggantikan Hendri Zainuddin.

Sebelumnya pada hari Minggu, (12/08/2012), jajaran manajemen SFC mengadakan rapat evaluasi dan persiapan untuk musim kompetisi mendatang di Griya Agung dan dipimpin langsung oleh Presiden SFC, Dodi Reza Alex.

Dalam rapat yang juga dihadiri Direktur Keuangan PT SOM Augie Bunyamin, Dirtek dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin, dan Sekretaris Umum PT SOM Faisal Mursyid tersebut menghasilkan beberapa keputusan. Yakni menetapkan Kas Hartadi dan Hartono Ruslan sebagai duet pelatih SFC untuk musim kompetisi mendatang.

Dilansir dari Sripoku.Com, (12/08/2012), Presiden SFC menegaskan jika duet Kas Hartadi dan Hartono Ruslan sudah membuktikan diri sebagai pelatih yang berkualitas usai mempersembahkan gelar juara ISL bagi SFC. Apalagi kedekatan antara kedua pelatih dan pemain sangat membantu untuk membentuk tim yang harmonis dan tangguh.

"Kami putuskan untuk mempertahankan Kas Hartadi dan Hartono Ruslan, tidak ada alasan untuk tidak mempertahankan keduanya," ujar Dodi Reza, dikutip dari Sripoku.Com, (12/08/2012).
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy