Empat Kiper SFC Dipertahankan

Tuesday, August 7, 2012


Kendati belum mengumumkan secara resmi hasil evaluasi manajemen, empat penjaga gawang Sriwijaya FC (SFC) musim lalu, yakni Ferry Rotinsulu, Rifky Mokodompit, dan Andi Irawan, termasuk Try Hamdani Goentara yang merupakan pemain magang asal klub PS Pusri Palembang juga akan dipertahankan oleh manajemen SFC.

Hasil dari evaluasi yang dilakukan oleh manajemen SFC, musim lalu SFC hanya kebobolan 31 gol dalam 34 pertandingan atau dalam satu pertandingan rata-rata kebobolan 0,9 gol/pertandingan. Jumlah kebobolan tersebut menempatkan SFC sebagai klub yang paling sedikit kebobolan. Jika dilihat dari statistik tersebut, bukan hasil yang buruk, dan sudah seharusnya manajemen SFC mengamankan palang pintu terakhir SFC tersebut. Hal ini dinilai dengan tidak mengesampingkan peran pemain lain.

Dilansir dari Sriwijaya Post (07/08/2012), Dirtek dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin mengatakan jika Ferry dan Rifky tampil impresif pada musim lalu, sedangkan Andi dan Try mempunyai potensi karena usianya masih muda dan masih dapat berkembang lagi.

"Komposisi kiper sudah cukup dan tidak ada masalah lagi. Jadi kami fokus mengamankan keempatnya untuk musim depan," ujar Hendri, dikutip dari Sriwijaya Post (07/08/2012).
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy