Ferry Rotinsulu Belum Berpikir Untuk Pindah

Tuesday, August 7, 2012


Ferry Rotinsulu (Google.com)

Salah satu pemain andalan Sriwijaya FC (SFC), yang juga kiper utama SFC, Ferry Rotinsulu menegaskan ia tetap memprioritaskan SFC sebagai klubnya musim depan walaupun banyak klub yang menghubunginya dan menawarinya untuk bergabung. Namun walaupun begitu Ferry juga belum bisa memastikan apakah ia musim depan akan tetap bersama SFC atau tidak karena ia akan melihat bagaimana komposisi SFC musim depan.

Dilansir dari Sriwijaya Post (07/08/2012), Ferry menyatakan ada beberapa klub yang sudah menghubunginya langsung namun ia enggan menyebutkan klub mana saja yang sudah menghubunginya tersebut karena ia masih memprioritaskan SFC dan belum terpikirkan untuk pindah ke klub lain.

"Sejauh ini saya masih prioritaskan SFC, belum ada pikiran sama sekali untuk pindah ke klub lain walaupun banyak tawaran yang datang," ujar Ferry, dikutip dari Sriwijaya Post (07/08/2012).

Sangat wajar jika Ferry menjadi incaran klub besar tanah air karena penampilannya yang gemilang ketika berseragam SFC. Bahkan musim lalu Ferry berhasil mengantarkan SFC menjadi juara ISL 2011/2012 dan berhasil menjadikan SFC sebagai tim dengan kemasukan paling sedikit di ISL 2011/2012 yakni hanya 31 gol.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy