Siswanto Galau

Tuesday, July 24, 2012


Hendri Zainuddin (Facebook)

Manajemen Persib Bandung berambisi untuk membawa pulang kembali Siswanto pulang ke Persib, berbagai upaya dicoba oleh manajemen klub berjuluk Maung Biru tersebut. Salah satu diantaranya adalah memberikan opsi barter antara Aliyudin dengan Siswanto.

Menanggapi hal tersebut, seperti yang dilansir dari Seputar Indonesia Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin mengatakan jika manejemen Sriwijaya FC akan mempertahankan Siswanto karena Siswanto dianggap sebagai pemain yang berpengaruh terhadap tim sepanjang musim lalu, sehingga Sriwijaya FC bisa meraih gelar juara. Namun Hendri juga memberikan sinyal bisa saja Siswanto pergi karena manajemen Sriwijaya FC tidak akan menahan pemain jika pemain tersebut enggan berkostum kuning Sriwijaya FC lagi musim depan.

Siswanto sendiri ketika dimintai konfirmasinya mengatakan jika ia membutuhkan waktu untuk memutuskan kemana klub tempatnya akan berlabuh musim depan. Ia juga mengaku sudah dihubungi oleh salah seorang pengurus Persib dan akan senang jika bisa kembali ke Bandung karena dekat dengan keluarganya.

Sedangkan Aliyudin mengaku sudah dihubungi oleh manajemen Sriwijaya FC untuk menjadi bagian dari tim Sriwijaya FC musim depan. Penyerang mungil yang mempunyai kecepatan tinggi ini pun belum menanggapi secara khusus tawaran dari manajemen Sriwijaya FC karena masih mau menyelesaikan kontraknya dengan Persib.

"Memang saya sudah dihubungi oleh manajemen Sriwijaya FC. Mereka meminta saya untuk menjadi penyerang disana." ujar Aliyudin seperti yang dilansir dari Seputar Indonesia.

Sejak pertengahan musim lalu memang terdengar santer kabar yang beredar mengatakan jika Siswanto akan kembali pulang ke Persib. Kemudian berita tersebut tenggelam dan kini muncul lagi ke permukaan.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy