SFC Prioritaskan Pelatih dan Pemain Yang Berjasa

Thursday, July 26, 2012


Logo SFC (Internet)

Menanggapi pemberitaan mengenai perombakan yang akan dilakukan manajemen klub Sriwijaya FC (SFC), manajemen SFC meminta kepada para pendukung SFC untuk bersabar hingga Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), sebagai pengelola SFC dilaksanakan.

Seperti yang dikutip dari Sriwijaya Post, Presiden SFC, Dodi Reza mengatakan dalam RUPS nanti akan dibahas mengenai langkah SFC dalam menyambut kompetisi dimusim depan. Selain itu juga akan dibahas mengenai evaluasi terhadap jajaran direksi, manajemen, pelatih, hingga pemain. Termasuk peluang SFC ke depan di Liga Champion Asia (LCA) yang hingga kini belum jelas.

Walaupun nasib SFC di LCA belum jelas tidak membuat manajemen SFC berlarut-larut menunggu keputusan dari PSSI. Sejumlah pemain inti macam Ferry Rotinsulu, Ponaryo Astaman, Lim Joon Sik, dan Thierry Gathuessy diklaim oleh manajemen telah deal untuk kembali berseragam SFC musim depan.

Manajemen SFC juga akan tetap memprioritaskan para pemain dan pelatih yang telah berjasa membawa SFC menjadi juara Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012. Mengenai nasib Kas Hartadi manajemen SFC sedang mencarikan jalan terbaik yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak karena bagaimanapun Kas Hartadi telah berjasa.

"Pada intinya manajemen akan tetap memprioritaskan pelatih dan pemain yang telah berjasa. Namun tidak dipungkiri musim depan akan lebih kompetitif, tentu kita juga akan melakukan perombakan ataupun penambahan pemain." ujar Dodi Reza seperti dikutip dari Sriwijaya Post.

 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy