SFC Incar Budi Sudarsono

Friday, July 27, 2012


Budi Sudarsono (Palpres)

Setelah menyebutkan nama Aliyudin dalam daftar pemain incaran untuk memperkuat Sriwijaya FC (SFC), manajemen SFC kini memunculkan nama baru tapi lama, yakni Budi Sudarsono. Pemain berjuluk Si Piton tersebut sempat memperkuat tim SFC beberapa musim lalu.

Seperti yang dikutip dari Seputar Indonesia, Dirtek dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin mengaku mempertimbangkan untuk membawa Budi kembali lagi ke Palembang usai berdiskusi dengan kapten SFC, Ponaryo Astaman. Ponaryo juga bahkan saat ini ditawari jabatan sebagai asisten pelatih.

Rencana manajemen SFC untuk memboyong Budi dari Deltras Sidoarjo langsung mendapat beragam tanggapan dari para pendukung SFC. Mayoritas pendukung SFC menolak upaya dari manajemen SFC tersebut karena perilaku tidak terpuji dari Budi selama memperkuat SFC.

Pada saat memperkuat SFC, Budi pernah melakukan tindakan konyol dengan menendang pintu kaca di Stadion Gelora Delta Sidoarjo hingga pecah dan membuatnya harus absen cukup lama. Selain itu bahkan pada musim lalu Budi sudah menyatakan deal untuk kembali memperkuat SFC, namun pada akhirnya ia justru kabur dan urung bergabung dengan SFC.

Kelompok supporter SFC, Beladas korwil SMS dan Simanis bahkan memasukkan Budi dalam daftar hitam pemain yang dianggap tidak layak untuk bergabung dengan SFC karena tindakannya yang pernah merugikan SFC dan dianggap mata duitan saat meninggalkan SFC demi bergabung dengan Deltras Sidoarjo.

Sadar dengan respon negatif dari pendukung SFC, Hendri mengatakan jika benar Budi jadi berseragam SFC musim depan maka mau tidak mau pendukung SFC harus mendukung kebijakan manajemen SFC.

"Manajemen tentu ingin membentuk tim terbaik untuk musim depan. Kami pasti mencari pemain-pemain terbaik agar musim depan SFC bisa lebih baik dari musim lalu." ujar Hendri, dikutip dari Seputar Indonesia.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy