Hadiah Juara ISL Belum Cair

Monday, July 30, 2012


Augie Bunyamin (google.com)

Hadiah juara Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 sebesar 2,5 miliar yang seharusnya diterima oleh Sriwijaya FC (SFC) sebagai juara hingga saat ini belum diterima oleh manajemen SFC. Hal ini diungkapkan oleh Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Augie Bunyamin. Untuk itu manajemen SFC berharap PT Liga Indonesia (LI) sebagai pengelola ISL dapat segera mencairkan hadiah tersebut.

Manajemen SFC sendiri menjanjikan kepada para punggawa SFC untuk memberikan 60% hadiah juara ISL atau sekitar 1,5 miliar kepada pemain, sedangkan sisanya sebesar 40% atau sekitar 1 miliar akan masuk ke kas SFC.

"Sesuai janji Pak Dodi Reza Alex (Presiden SFC-red), sebesar 60% dari total hadiah akan kami berikan kepada pemain sebagai bonus dan hadiah karena telah berjasa mempersembahkan gelar juara ISL. Sedangkan sisanya akan masuk ke kas SFC sebagai dana tambahan untuk musim depan," ujar Augie Bunyamin, dikutip dari Seputar Indonesia.

Namun karena belum cairnya hadiah juara dari PT LI, pemain SFC juga belum bisa menerima hadiah yang direncanakan untuk THR lebaran nanti. Menurut pengalaman sebelum-sebelumnya, hadiah juara baru akan cair paling cepat satu bulan hingga dua bulan mendatang. Oleh karena itu manajemen SFC enggan berjanji bisa memenuhi hak pemain tersebut dalam waktu dekat.

"Seperti musim sebelumnya uang hadiah memang sedikit lambat diterima oleh tim juara. Namun kami berharap musim ini bisa lebih cepat," jelas Augie Bunyamin, dikutip dari Seputar Indonesia.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy