Ponaryo Jadi Asisten Pelatih

Wednesday, July 25, 2012


Ponaryo Astaman (Google.com)

Secara perlahan manajemen Sriwijaya FC (SFC) mulai bergerak menyusun kekuatan untuk menghadapi komepetisi yang akan datang. Walaupun belum mengumumkan secara resmi daftar pemain yang dipertahankan dan siapa arsitek SFC musim depan, beberapa pemain telah menyatakan komitmennya untuk siap memperkuat SFC musim depan. Diantaranya adalah Ponaryo Astaman dan Thierry Gathuessy yang siap kembali menggunakan jersey kuning SFC musim depan.

Thierry sendiri sebelum mudik berlibur ke Prancis telah mengatakan jika ia siap bermain lagi untuk SFC dan memprioritaskan SFC sebagai klubnya musim depan walaupun banyak klub yang menggodanya, kecuali jika manajemen SFC tidak menginginkannya lagi.

Sama dengan Thierry, kapten SFC musim lalu, Ponaryo juga sudah menyatakan kesiapannya bermain lagi untuk SFC musim depan. Bahkan musim depan Ponaryo telah ditawari untuk menjadi asisten pelatih SFC.

"Saya tawari Ponaryo merangkap sebagai asisten pelatih, kapten tim, sekaligus pemain dan Ponaryo menyetujui tawaran tersebut," ujar Dirtek dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin seperti yang dikutip dari GOAL.com Indonesia.

Menurut Hendri seperti yang dikutip dari GOAL.com Indonesia, Ponaryo mempunyai potensi yang bagus untuk menjadi pelatih. Untuk itu SFC akan memfasilitasi potensi tersebut agar berkembang. Selain itu ini dilakukan sebagai upaya pengkaderan yang dilakukan oleh SFC untuk mempersiapkan Ponaryo sebagai pelatih masa depan.

Jika Ponaryo musim depan akan merangkap tiga jabatan sekaligus, tidak sama halnya dengan Keith Jerome Gumbs musim depan yang hanya akan ditawari sebagai pemain saja agar lebih fokus.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy