Bidik Tony Sucipto?

Tuesday, July 31, 2012


Tony Sucipto (Google)

Kabar yang menyebutkan jika Sriwijaya FC (SFC) membidik dua pemain Persib Bandung dan Persiba Balikpapan cepat berhembus kencang. Berawal dari status facebook pribadi Dirtek dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin yang menuliskan jika saat ini SFC membidik dua punggawa Persiba dan Persib.

Banyak spekulasi yang berkembang mengenai nama pemain yang dibidik tersebut. Diantaranya adalah mantan punggawa SFC pada tahun 2005-2010, Tony Sucipto. Namun pemain yang bisa bermain diberbagai posisi ini membantah jika telah dihubungi oleh pihak manajemen SFC. Menurut Tony ia akan fokus menyelesaikan kontraknya dengan Persib yang akan habis pada bulan September mendatang.

"Saya masih prioritas dengan Persib dan menghormati kontrak saya hingga September. Saat ini fokus di Persib saja," ujar Tony Sucipto, dilasir dari Sriwijaya Post, (31/07).

Dilain pihak manajemen SFC melalui Hendri Zainuddin enggan berkomentar banyak mengenai spekulasi yang berkembang hingga evaluasi usai dilaksanakan. Tetapi Hendri membenarkan jika dari empat nama yang dibidik adalah Kenji Adachihara (Persiba) dan Aliyudin (Persib).

"Mengenai namanya silahkan dicari, yang jelas kita mengincar pemain Persiba dan Persib. Pastinya kami berusaha keras mendapatkan yang terbaik bagi SFC," jelas Hendri, dilansir dari Sriwijaya Post, (31/07).
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy