Hadiah Juara ISL Segera Cair

Wednesday, August 1, 2012

Logo ISL (Google.com)

Penantian Sriwijaya FC (SFC) mengenai pencairan hadiah juara Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 berbuah kepastian dari PT Liga Indonesia (PT LI) sebagai regulator kompetisi yang menyatakan hadiah degan nominal 2,5 miliar akan segera dicairkan secepatnya.

Seperti yang diketahui dari total hadiah sebesar 2,5 miliar tersebut, 60% diantaranya atau sekitar 1,5 miliar akan dibagikan kepada para pemain yang telah berjasa mengantarkan SFC menjadi juara ISL 2011/2012, sedangkan sisanya 40% atau sekitar 1 miliar akan masuk ke kas SFC sebagai tambahan bagi SFC untuk mengarungi kompetisi yang akan datang.

Dilansir dari Sriwijaya Post, (01/08/2012), CEO PT LI, Djoko Driyono mengungkapkan jika belum cairnya hadiah untuk SFC bukan karena kesalahan PT LI atau pun karena PT LI sedang dirundung permasalahan dana, namun karena rencananya SFC baru menerima hadiah juara satu bulan usai penetapan juara.

"Seumur-umur PT LI tidak pernah telat membayar. Secara administratif planning pencairan dana dilakukan sebulan setelah penetapan juara," ujar Djoko Driyono.

Djoko juga mengatakan jika PT LI sudah berkomunikasi dengan pihak SFC mengenai pencairan dana. Menurut Djoko bukan baru sekali ini SFC menjadi juara, sebelumnya tak pernah SFC tak mendapatkan haknya. Djoko berharap SFC tak perlu khawatir karena PT LI akan segera membayar hak SFC.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy