Siap Tuntut Balik!

Friday, March 2, 2012

Konferensi Pers (Palembang Ekspres)
Setelah mendengarkan penjelasan Hilton Moreira secara langsung mengenai kasus yang sedang membelit Hilton, manajemen Sriwijaya FC melalui Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Hendri Zainuddim yakin Hilton tidak bersalah dan optimis Hilton akan bisa memperkuat Sriwijaya FC hingga akhir musim. Seperti yang diberitakan sebelumnya, melalui konferensi pers di Hotel Swarna Dwipa (01/03) Hilton membantah tuduhan mengenai pelecehann seksual yang dilakukan olehnya dan temannya Leandro. Bahkan Hilton mengaku jika ia menyentuh LS pun tidak.

Dengan penjelasan Hilton tersebut, manajemen Sriwijaya FC yang sebelumnya juga telah pasang badan dengan memberikan jaminan penangguhan tahanan untuk Hilton kini makin pasang badan untuk bomber asal Brasil tersebut. Rencananya Hilton akan didampingi pengacara Heri Mukti sebagai penasihat hukumnya dalam menghadapi kasus yang sedang membelitnya.

Ketika ditanya oleh awak media mengenai kemungkinan ia dijebak oleh oknum pemain Persija Jakarta yang pernah terlibat perkelahian dengannya di Palembang beberapa waktu lalu, Hilton tidak percaya jika pemain Persija menjadi otak dibalik masalah yang sedang membelitnya karena menurutnya permasalahan perkelahian tersebut sudah selesai. Menurut Hilton, para pemain Persija pasti punya hati nurani dan berpikir jika profesinya bukan hanya bermain bola tetapi ia juga mempunyai anak dan istri yang harus dinafkahi.

Dilain pihak Direktur Keuangan PT SOM, Augie Bunyamin yang ditugaskan untuk mewakili manajemen Sriwijaya FC memantau kasus Hilton mengatakan jika kasus Hilton tidak terbukti dipengadilan manajemen Sriwijaya FC siap menuntut LS. Menurut Augie, LS kasus Hilton janggal dan belum diketahui secara pasti apakah memang benar pramugari atau bukan, karena menurut pengakuan Hilton, LS mempunyai tindik dibibir. Yang jelas manajemen Sriwijaya FC akan terus memantau dan menyelidiki ada apa dibalik kasus Hilton tersebut.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy