Hilton : Saya Anak Baik! (Klarifikasi Hilton)

Thursday, March 1, 2012

Hilton usai diperiksa (Sumatera Ekspress)
Setelah lama ditunggu dan membuat penasaran publik Sriwijaya FC dan pemerhati sepakbola nasional karena kasus dugaan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan, Hilton Moreira akhirnya buka mulut mengenai kasus yang sedang melilitnya. Sebenarnya konferensi pers dilakukan kemarin (29/02), tetapi karena saat itu Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Augie Bunyamin yang mewakili manajemen Sriwijaya FC dalam mendampingi Hilton masih di Jakarta, konfernsi pers pun dilakukan baru bisa dilakukan tadi siang (01/03).

Kepada para wartawan, Hilton yang tampak akan menangis mengatakan dengan tegas jika ia tidak melakukan apaun kepada perempuan yang berinisial LS tersebut, bahkan Hilton mengaku tidak masuk kamar LS. Hilton juga mengungkap kepada publik jika keluarganya di Brasil dalam kondisi syok berat setelah mengetahui kasus yang sedang menimpanya tersebut.

"Semua tidak benar. Saya anak baik. Keluarga saya di Brasil sedih mendengarkan berita ini.Ada orang yang tidak suka dengannya dan ingin merusak nama baiknya", jelas Hilton.

Dalam keterangan yang Hilton berikan, ia menjelaskan jika seusai memperkuat Sriwijaya FC bertanding di melawan PSMS Medan ia pergi ke Tanggerang dan menemui temannya. Kebetulan temannya tersebut tinggal di apartemen yang sama dengan LS (korban. red). Saat hendak menunggu taksi menuju Serpong, Hilton dan temannya Bruno dan Leandro bertemu dengan seorang pria dan seorang wanita. Pria tersebut bernama Ahar dan dikabarkan seorang pramugara, sedangkan yang wanita bernama Olive. Menurut Hilton, setelah berkenalan Azhar mengajak mereka menghadiri pesta temannya di lantai lima apartemen dan sebelum berpisah mereka bertukar nomor kontak.

Tidak berapa lama berpisah, Azzhar menelpon Hilton dan mengajaknya untuk menghadiri pesta ulang tahun LS. Malamnya Hilton, Bruno, dan Leandro mendatangi kamar LS untuk bermaksud menghadiri undangan Azhar. Namun, ketika tiba mereka menemukan dua orang pria, salah satunya adalah Azhar dan seorang perempuan, yaitu Olive.

Menurut pengakuan Hilton, mereka melihat banya bekas minuman keras diruangan tersebut. Dan tiba-tiba muncullah LS dalam kondisi pucat dan terlihat seperti orang sakit akibat mabuk minuman keras. Hilton dan temannya menyarankan agar LS diberi minuman manis untuk mengurangi efek mabuknya, dan Azhar pun keluar membeli minuman manis untuk diminumkan kepada LS yang berakibat LS muntah.

Sekitar pukul 21:00 WIB, Azhar menawari Hilton minuman keras tetapi ditolak oleh Hilton. Selain itu Azhar menawari Bruno minuman keras dan menyuruh Bruno membuka baju. Melihat gelagat yang tidak beres dari Azhar, yang menurut Hilton pria bencong (Homo. red), Hilton mengajak Bruno pulang.

Tiba-tiba LS muncul lagi dan jatuh karena masih mabuk, Azhar pun meminta bantuan Hilton dan temannya untuk membantu LS berdiri dan masuk kamar. Namun ditolak Hilton dan temannya, bahkan Bruno pulang duluan. Akhirnya LS dibantu berdiri oleh Azhar. Sebelum pulang Hilton sempat mengobrol dengan Olive yang juga akhirnya pulang.

Dan menurut Hilton, seusai pulang dari kamar LS ia tidak tahu lagi apa yang terjadi. Kesokan harinya (23/02) Hilton pergi dengan Leandro seharian. Sedangkan pada hari Jumat (24/02) Hilton ke Jakarta untuk mengikuti acara Starbol. Usai acara Starbol, pada Sabtu (25/02) malam Bruno menelpon Hilton dan mengabarkan jika Leandro ditahan polisi. Hari yang sudah malam membuat Hilton menunda kepergiannya ke kantor polisi, dan pada hari Minggu (26/02) barulah ia ke kantor polisi dan baru tahu kalau dia dan Leandro dilaporkan orang ke polisi karena dugaan pelecehan seksual.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy