Transfer: Dari Ambrizal Hingga Lee Kwan Jee

Wednesday, March 28, 2012

Ambrizal (Internet)
Kabar mengejutkan datang dari manajemen Sriwijaya FC, setelah dalam beberapa hari terakhir beberapa nama seperti Kenji Adachihara, Shohei Matsunaga, dan Jerry Boima Karpeh menjadi daftar puncak calon pemain Sriwijaya FC yang akan direkrut pada putaran kedua Indonesia Super League (ISL), kini muncul nama Lee Kwan Jee yang disebutkan oleh Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Hendri Zainuddin sebagai pemain Sriwijaya FC pada putaran ISL nanti.

Menurut Hendri Zainuddin, Lee Kwan Jee akan segera datang ke Palembang dalam satu atau dua hari mendatang dan akan segera bergabung latihan bersama tim. Hendri juga menyebutkan jika sebenarnya   Jerry Karpeh masuk dalam daftar buruan Sriwijaya FC dan sempat bernegoisasi dengan Jerry Karpeh yang santer disebutkan akan segera berlabuh ke Sriwijaya FC. Namun ternyata manajemen lebih memilih Lee Kwan Jee, ada beberapa alasan memilih Lee Kwan Jee namun alasan tersebut tidak disebutkannya.

"Jerry masuk dalam daftar buruan, tetapi ada beberapa pertimbangan manajemen memilih Lee Kwan Jee", ujar pria berkacamata tersebut.

Jika dibarisan depan Lee Kwan Jee santer disebutkan segera berbaju Sriwijaya FC, dibarisan belakang Sriwijaya FC juga santer menyebutkan jika Piere Semme Patrick akan segera menjadi skuad asuhan Kas Hartadi. Namun karena proses naturalisasinya yang belum jelas, manajemen Sriwijaya FC sudah menyiapkan beberapa alternatif pemain, seperti Ambrizal (PSPS Pekanbaru) dan Abdurrahman (Semen Padang).

Menyikapi dua nama di atas, Hendri mengatakan jika belum ada komunikasi dengan kedua pemain tersebut. Manajemen Sriwijaya FC akan melihat situasi kedepannya apalagi kedua pemain tersebut adalah andalan klub mereka. Selain itu manajemen Sriwijaya FC tidak ingin salah langkah karena kedua pemain tersebut terikat kontrak dengan klub mereka dan manajemen menghormati klub mereka.

"Kami tidak ingin menunggu hal yang belum pasti, makanya kami siapkan alternatif", sebut Hendri.


 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy