Bantah Bajak Kim Kurniawan

Wednesday, March 25, 2015

Sriwijayafc.info - Enam tim peserta Indonesia Super League (ISL) 2015 terancam tidak bisa mengikuti ISL 2015. Salah satu tim tersebut adalah Pelita Bandung Raya. Tim yang musim lalu masuk delapan besar ISL 2014 mengalami beberapa masalah berat yang salah satunya adalah permasalahan dana. Permasalahan tersebut membuat beberapa pemain Pelita Bandung Raya juga terancam dibajak klub lain.

Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Muchendi Mahzareki menuturkan bahwa tidak ada niat dari manajemen Sriwijaya FC (SFC) untuk melakukan penambahan pemain. Pasalnya SFC saat ini telah memiliki 25 pemain dan telah dianggap cukup untuk mengarungi kompetisi pada musim 2015. ":ita memang belum berminat menambah pemain lagi, sebab 25 pemain sekarang dirasa sudah cukup," ungkap Muchendi dilansir Sriwijaya Post (24/03).

Lebih lanjut Muchendi menuturkan bahwa SFC tidak ada niat membajak pemain Pelita Bandung Raya, Kim Kurniawan ke SFC. Seperti yang diketahui, SFC dikaitkan dengan Kim Kurniawan karena pemanggilan Kim Kurniawan ke Tim Nasional Indonesia. Hal tersebut dianggap sinyal berminatnya SFC untuk menggunakan jasa Kim Kurniawan. (Darwind/SRIPO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy