SFC Lawan Persiram, Bendol dan Tibo ke Jakarta

Friday, February 13, 2015

InfoSriwijayaFC - Sriwijaya FC (SFC) tidak akan didampingi oleh Benny Dollo saat menghadapi Persiram Raja Ampat pada hari Minggu (15/02) nanti. Selain Benny Dollo, SFC juga tidak akan diperkuat oleh kapten tim SFC, Titus Bonai dan dokter tim, dr. Victor. Ketiga nama tersebut harus ke Jakarta karena mengikuti workshop yang diadakan PT Liga Indonesia selaku penyelenggara Indonesia Super league (ISL).

Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Muchendi Mahzareki menyebutkan bahwa Benny Dollo dan Titus Bonai mengikuti workshop mengenai peraturan pertandingan ISL 2015. Workshop tersebut diikuti oleh seluruh pelatih dan kapten tim peserta ISL 2015. "Captain dan Headcoach kontestan ISL 2015 diundang oleh PT.Liga dalam rangka workshop mengenai peraturan pertandingan ISL 2015," tulis Muchendi pada akun pribadinya.

Sama halnya dengan Benny Dollo dan Titus Bonai, dr. Victor harus ke Jakarta karena mengikuti workshop PT Liga Indonesia. Bedanya dr. Victor mengikuti workshop seluruh dokter tim peserta ISL 2015. Salah satu hal yang dibahas dalam workshop dokter tim peserta ISL adalah mengenai penanganan pemain yang cedera.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy