Permain Terbaik Gantikan Vaquero di Padang

Thursday, January 15, 2015

InfoSriwijayaFC - Pelatih Sriwijaya FC (SFC), Benny Dollo akan memasang Ferdinand Sinaga sebagai penyerang untuk menggantikan Christian Vaquero yang dicoret dari skuad SFC. Pemain terbaik Indonesia Super League (ISL) musim lalu tersebut dianggap cocok untuk mengisi posisi penyerang walaupun posisi aslinya adalah pemain sayap.

Benny Dollo menyebutkan bahwa kondisi dua punggawa lini depan SFC, Titus Bonai dan Patrich Wanggai yang belum prima membuat ia terpaksa memasang Ferdinand sebagai penyerang. "Wanggai fisiknya masih belum top. Titus Bonai masih masa adaptasi penyembuhan," sebut Benny Dollo dilansir laman Seputar Indonesia.

Sebenarnya Benny Dollo bisa juga memasang Morimakan Koita sebagai penyerang karena Koita juga bisa bermain sebagai penyerang. Namun, Benny Dollo lebih mempercayai Ferdinand sebagai juru gedor SFC di Surya Citra Media Cup di Padang karena Ferdinand lebih stabil performanya. Sedangkan Koita masih membutuhkan adaptasi dengan tim SFC. (SINDO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy