Bendol Cari Striker Murni Pembunuh

Friday, January 16, 2015

InfoSriwijayaFC - Pelatih Sriwijaya FC (SFC), Benny Dollo terus berusaha untuk mencari pengganti Christian Vaquero yang tidak lolos verifikasi PT Liga Indonesia. Beberapa kriteria penyerang yang akan direkrut telah disebutkan oleh Benny Dollo, diantaranya adalah tidak pernah bermain di Indonesia dan bertype sebagai striker murni.

Benny Dollo memberikan contoh seperti apa yang penyerang ia butuhkan. Pacho Kegmone adalah satu nama yang disebutkan Benny Dollo sebagai type penyerang yang ia butuhkan. Menurut Benny Dollo, sebenarnya ia berniat membawa Pacho Kengmone ke SFC, namun Pacho lebih dahulu pindah ke klub Malaysia, Kelantan FA.

Gagal membawa Pacho tidak membuat Benny Dollo putus asa. Menurutnya masih banyak pemain yang seperti Pacho. Namun ia harus mencari di kompetisi luar. "Saya ingin kompetitor kita klub lain tidak bisa menerka pergerakan pemain asing kita tersebut. Akhirnya saya mendapatkan Vaquero memiliki tipikal sama seperti Pacho," ucap Benny Dollo dilansir laman Seputar Indonesia.

Seperti yang diketahui, SFC terpaksa melepas Vaquero karena tidak lolos verifikasi PT Liga Indonesia. Alasannya karena Vaquero tidak bermain dilevel tertinggi kompetisi Uruguay. Vaquero sendiri bermain pada kasta Divisi II Liga Uruguay. (SINDO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy