Alasan Bendol Cari Penyerang Murni

Friday, January 16, 2015

InfoSriwijayaFC - Christian Vaquero adalah salah satu pemain harapan Benny Dollo yang akan dijadikan mesin gol Sriwijaya FC (SFC) untuk musim depan. Pemain macam Vaquero menurut Benny Dollo adalah pemain yang dicarinya, yakni pemain yang tidak lama memegang bola dan eksekutor bola ke gawang lawan. Namun, Vaquero akhirnya terpaksa dicoret karena tidak lolos verifikasi PT Liga Indonesia.

Dicoretnya Vaquero membuat Benny Dollo terpaksa harus mencari pengganti Vaquero, walaupun Benny Dollo sendiri tidak ingin gegabah mencari pengganti Vaquero. Sementara ini Ferdinand Sinaga yang akan dipasang untuk menggantikan Vaquero. Selain Ferdinand, SFC memiliki beberapa pemain yang bisa bermain sebagai penyerang, yakni Titus Bonai, Patrich Wanggai, Rizky Dwi Ramadhana, hingga Morimakan Koita.

Benny Dollo menyebutkan bahwa SFC memiliki pemain menyerang yang bagus. Namun SFC tidak mempunyai center striker yang dapat menjadi poros utama pencetak gol. "Saya butuh tipikal penyerang murni diskuad ini," ungkap Benny Dollo dilansir laman Seputar Indonesia.

Untuk diketahui, walaupun SFC memiliki banyak pemain bintang di lini depan, SFC belum memiliki pemain yang berposisi sebagai penyerang murni yang bertugas sebagai penyelesai. Penyerang yang berada diskuad SFC ini adalah penyerang yang condong membuka ruang dan peluang dengan umpan maupun giringan bolanya, bukan penyelesai peluang. (SINDO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy