Manajemen SFC Mohon Dukungan

Tuesday, December 2, 2014

InfoSriwijayaFC - Perekrutan pemain Sriwijaya FC (SFC) untuk menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2015 mulai menemui hasil. Klaim manajemen SFC yang akan membuat gempar lewat perekrutan pemain SFC ternyata memang benar adanya,

Susunan pemain SFC untuk menghadapi musim depan memang bertabur pemain beken. Salah satu pemain yang cukup membuat gempar adalah perekrutan Ferdinand "Dragon" Sinaga. Ferdinand yang merupakan pemain andalan Persib Bandung, tidak diprediksi untuk bergabung dengan SFC ternyata malah bergabung dengan SFC.

Selain Ferdinand, terdapat nama beken lainnya macam Titus Bonai, Patrich Wanggai, dan Zulkifli Syukur. Asisten Manajer SFC, Muchendi yang juga Pjs. Direktur Teknik PT SOM menyiratkan kebahagiaan atas perekrutan pemain yang berhasil menggemparkan pendukung SFC. "Alhamdulillah (walaupun, red) susah proses, senang pada hasil," ungkap Muchendi melalu pesan singkat.

Muchendi berpesan kepada seluruh pendukung SFC agar terus mendukung SFC karena perjuangan masih panjang. Perjuangan yang dimaksud adalah menjadi juara ISL 2015, yang merupakan target manajemen SFC pada ISL 2015. "Mohon dukungannya, perjuangan masih panjang," kata Muchendi.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy