Pekan Ini SFC Resmi Lepas Tiga Pemain

Sunday, November 23, 2014

Kebersamaan Siswanto dengan Sriwijaya FC (SFC) resmi berakhir setelah kontraknya tidak diperpanjang manajemen. Setelah ada kepastian soal nasibnya, Siswanto mulai melakukan negosiasi dengan klub lain.

Siswanto mengaku, dia akan berlabuh ke Mitra Kukar atau Semen Padang musim 2015 nanti. Sejauh ini, dia sudah melakukan negosiasi dengan kedua klub tersebut. “Kalau tidak Mitra Kukar, saya gabung Semen Padang. Sekarang masih dalam tahap pembicaraan. Saya akan memilih tim yang bisa membuat saya merasa nyaman,” kata Siswanto, Sabtu (22/11).

Selain melepas Siswanto, SFC juga akhirnya memutuskan untuk melepas dua pemain lokal Sumatera Selatan. Keduanya adalah penjaga gawang Fauzi Toldo dan gelandang Septarianto. Sama dengan pemain lainnya, ketiga pemain yang dilepas pada pekan ini dilepas dengan alasan tidak masuk skema Pelatih SFC, Benny Dollo.

Dilepasnya Siswanto, Fauzi, dan Septarianto membuat pemain SFC musim lalu yang tersisa semakin sedikit. Hingga saat ini pemain SFC yang belum ditentukan nasibnya hanya Erol Iba. Sedangkan Syakir Sulaiman, Asri Akbar, Anis Nabar, Jeki Arisandi dan pemain muda SFC yang dikontrak tiga tahun masuk dalam rencana tim ke depan. (sfcpalembang.com)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy