HR Siap Bawa SFC Juara Lagi

Thursday, November 13, 2014

InfoSriwijayaFC - Asisten Pelatih Sriwijaya FC (SFC), Hartono Ruslan siap membawa SFC kembali meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2015. Pelatih berlisensi A AFC ini kembali bekerja di belakang layar SFC. Sebelumnya Hartono Ruslan sempat menjadi asisten pelatih SFC ketika SFC dinahkodai oleh Kas Hartadi. Ketika itu Hartono Ruslan berhasil membawa SFC juara ISL 2011.

Momen indah yang pernah dilewati Hartono Ruslan beberapa musim lalu tentu ingin ia ulangi. Hartono Ruslan menyebutkan bahwa alasan utama ia kembali ke SFC karena keberadaan Benny Dollo dan keseriusan SFC untuk meraih kembali gelar juara. “Saya lihat SFC ini sangat serius untuk kembali menjuarai ISL musim depan, itu juga jadi alasan kuat saya kembali," ungkap Hartono Ruslan dilansir laman Sportanews.Com (11/11).

Keberadaan Hartono Ruslan sebagai asisten pelatih tentu akan membantu Benny Dollo meracik startegi. Sebelumnya Benny Dollo juga membawa asisten pelatihnya ketika di Persija Jakarta, yakni Hendri Susilo. Dengan begitu maka terdapat tiga pelatih berlisensi A AFC yang membesut SFC dan dipimpin oleh Benny Dollo. Hartono Ruslan sendiri menyebutkan bahwa ia dan pelatih SFC lainnya akan membahas pembagian tugas masing-masing pelatih sebelum dilaksanakan tanda tangan kontrak pada 1 Desember mendatang. (Spt)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy