Bidik Pemain Mitra Kukar dan Semen Padang

Saturday, October 25, 2014

InfoSriwijayaFC - Jajaran manajemen Sriwijaya FC (SFC) mulai membuka sedikit tabir identitas pemain yang diincar oleh SFC untuk mengarungi kompetisi musim depan. Dua nama terbaru yang disebutkan sedang dalam proses komunikasi adalah Zulkifli Syukur (Mitra Kukar) dan Esteban Vizcara (Semen Padang FC).

Kedua pemain tersebut menurut Asisten Manajer SFC, Muchendi Mahzareki, sedang dalam proses komunikasi dan negoisasi dengan Zulkifli Syukur. Muchendi menambahkan bahwa posisi Zulkifli sebagai bek sayap sangatlah dibutuhkan oleh SFC karena pada musim lalu sektor tersebut merupakan salah satu kelemahan SFC.

Dilain pihak, Manajer SFC, RObert Heri menyebutkan bahwa untuk merekrut Esteban Vizcara merupakan suatu pekerjaan yang tidak mudah. Namun Robert Heri menegaskan, pihaknya akan berusaha keras untuk mendatangkan Esteban. Esteban sendiri akan diproyeksikan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Frank Oliver Ongfiang yang telah dilepas oleh manajemen SFC. (Edit/SINDO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy