Delapan Pemain SFC Ikuti Seleksi Timnas U-23

Thursday, November 27, 2014

InfoSriwijayaFC - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23, Aji Santoso segera bergerak cepat untuk mempersiapkan timnya. Rencananya tim besutan Aji Santoso tersebut akan dipersiapkan untuk mengikuti SEA Games 2015.

Langkah awal pembentukan timnya, Aji Santoso meminta setiap klub yang berlaga di Indonesia Super League (ISL) untuk menyetorkan tiga nama pemain untuk diseleksi. Kenyataannya banyak klub yang menyetorkan lebih dari tiga nama untuk diseleksi oleh Aji Santoso.

Sriwijaya FC (SFC) sebagai salah satu klub peserta ISL tidak ketinggalan dan turut menyetorkan nama pemain yang layak untuk diseleksi. Berdasarkan data yang dilansir Goal Indonesia, delapan pemain yang musim lalu memperkuat SFC senior dan SFC U-21 direkomendasikan oleh SFC untuk mengikuti seleksi Timnas U-23. Delapan pemain tersebut adalah Rizki Dwi Ramadhana, Hapit Ibrahim, Teja Paku Alam, Manda Cinggi, Yogi Novrian, Juanda Priyatna, Jajang Maulana, dan Yanto Basna.

Selain delapan pemain SFC tersebut, sebanyak 59 pemain lain siap memperebutkan tempat di Timnas U-23. Total tercatat 67 pemain siap melakoni seleksi yang direncakan dimulai pada 28 November hingga 7 Desember 2014 di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta. (Goal)


 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy