Misteri Pelatih Baru SFC Mulai Terkuak

Thursday, September 25, 2014

InfoSriwijayaFC - Misteri pelatih baru yang akan memimpin Sriwijaya FC (SFC) musim depan akhirnya mulai sedikit terbuka tabirnya. Setelah muncul dua nama sebagai kandidat kuat, yakni Widodo C. Putro dan Benny Dollo, akhirnya nama Benny Dollo kini muncul sebagai kandidat tunggal.

Dilansir laman Seputar Indonesia, Benny Dollo mengakui bahwa ia sudah melakukan deal secara lisan dengan manajemen SFC yang diwakili oleh Manajer SFC, Robert Heri. Menurut pelatih yang kerap disapa Bendol tersebut, ia hanya tinggal menandatangani kontrak dengan SFC. Terkait dengan klub lamanya, Bendol menyebutkan bahwa ia sudah tidak mempunyai urusan lagi dengan klubnya. "Saya sudah deal lisan dengan manajemen SFC. Belum lama ini saya sudah bertemu dengan pak Robert Heri di Jakarta. Tidak ada masalah lagi dan tinggal menunggu tandatangan kontrak saja," ungkap Bendol dilansir Seputar Indonesia (25/09).

Bendol menambahkan bahwa ia kini berada di kampung halamannya, Manado, namun begitu ia kini terus menjalin komunikasi intensif dengan manajemen SFC terkait komposisi pemain SFC musim depan. Mantan pelatih Arema Indonesia dan Persija Jakarta ini menyebutkan bahwa ia akan segera ke Palembang pada bulan Oktober mendatang untuk membahas komposisi pemain lebih lanjut. (edit/SINDO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy