Subangkit Minta Maaf

Monday, September 29, 2014

InfoSriwijayaFC - Pelatih Sriwijaya FC (SFC), Subangkit, dipastikan tidak akan lagi menukangi Sriwijaya FC untuk musim 2015 mendatang, setelah manajemen dan pihak PT SOM, memutuskan tidak lagi memperpanjang kontraknya. Pria asal Pasuruan yang sukses mengantarkan SFC U-21 juara ISL U-21 musim lalu ini meminta maaf kepada seluruh elemen masyarakat Sumsel dan Sriwijaya FC khususnya.

"Sampai saat ini belum ada klub yang kontak saya. Juga belum ada klub yang menghubungi. Kepastian itu saya dapatkan setelah Assiten Manajer menghubungi saya. Bahwa kerjasama tidak bisa dilanjutkan musim depan," jelas Subangkit.

Subangkit pun merasa tidak sakit hati, karena itu bagian dari pekerjaaan dan profesionalisme. Ia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat sumsel, manajemen dan pihak terkait termasuk media pers yang sangat baik dan mendukungnya. "Justru saya yang minta maaf karena gagal memenuhi tagret kepada elemen SFC. Yang jelas dengan ini saya suda ada kepastian untuk mencari klub musim depan," jelas Subangkit.

Makanya ke depan, Subangkit segera mencari klub baru, sembari berlibur di kampung halamannya. “Sekarang sudah ada kejelasan dan otomatis saya harus mencari klub lain, namun sampai saat ini belum ada. Sabar saja, yang pasti saya ingin terus bermain di kompetisi ISL,” katanya. (DARWIND/SRIPO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy