Pendapat Kone Tentang Kegagalan SFC

Monday, August 25, 2014

InfoSriwijayaFC - Penyerang Sriwijaya FC (SFC). Lancine Kone mengungkapkan tidak ada pihak yang paling pantas disalahkan atas kegagalan tim dalam tiga kali laga away di Jawa. Termasuk saat secara mengejutkan Laskar Wong Kito takluk dari penghuni dasar klasemen wilayah Barat, Persijap Jepara (15/8) dan Persegres Gresik United (20/8).

Menurut Kone, semua elemen dalam tim telah menjalankan tugasnya masing-masing. Sehingga seluruh jajaran tim harus ikut bertanggung jawab atas menurunnya kualitas permainan tim.

Kone menambahkan, dari pada membuang energi dan waktu untuk mencari kambing hitam, lebih baik saat ini seluruh komponen tim bersatu sehingga Laskar Wong Kito bisa memaksimalkan dua laga kandang sisa melawan Pelita Bandung Raya (31/8) dan Persib Bandung (5/9) mendatang. ''Lebih baik kita memikirkan cara untuk memperbaiki kinerja tim untuk bisa menang di dua laga kandang," jelasnya.

Eks punggawa Persisam Samarinda ini juga enggan memberikan komentar lebih jauh, saat disinggung apakah menurun drastisnya penampilan tim, lantaran pemain sudah kehilangan motivasi dalam mengejar target lolos posisi empat klasemen akhir kompetisi Indonesia Super League (ISL) dan meraih tiket menuju babak delapan besar. "Kita (pemain) sudah berusaha bermain dengan baik dan maksimal disetiap pertandingan. Tapi ternyata lawan tampil lebih baik dari kita dan berhasil memaksimalkan setiap peluang yang mereka peroleh," ujarnya. (YOPIE/SINDO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy