Sumardi: Gonzales Meludahi Wajah Maiga

Wednesday, August 27, 2014

InfoSriwijayaFC - Pertandingan Arema vs Sriwijaya FC (SFC) telah berakhir untuk kemenangan Arema dengan skor 3-1. Namun masih tersisa cerita mengenai pertandingan yang mengakibatkan dua pemain terpaksa dikartu merah oleh wasit, yakni Cristian Gonzales (Arema) dan Abdullaye Yosouf Maiga (SFC).

Salah satu punggawa SFC, Ahmad Sumardi yang berada di dekat kedua pemain tersebut menyebutkan bahwa ia melihat Cristian Gonzales meludahi wajah Maiga. Hal tersebut membuat Maiga membalas perlakuan Gonzales. Gonzales yang sebelumnya sudah emosi, menjadi semakin emosi atas balasan dari Maiga dan menyikut Maiga hingga terjatuh. “Saya tahunya Gonzales meludahi wajah Maiga, kemudian dibalas oleh Maiga. Kemudian Gonzales makin emosi dan menyikut wajah Maiga,” ungkap Sumardi dilansir laman Palembang Pos (26/08).

Terkait alasan Gonzales melakukan tindakan tidak terpuji tersebut, Sumardi menyebutkan bahwa ia tidak mengetahui secara pasti alasan Gonzales meludahi wajah Maiga. Namun berdasarkan pengamatan di lapangan, Gonzales dan Maiga memang sering terlibat adu fisik karena Maiga yang selalu menempel ketat Gonzales. Hal tersebut dianggap biang dari perlakuan tidak terpuji Gonzales. (PALPOS)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy