Hasil Kurang Memuaskan Sebelum Liburan

Wednesday, June 11, 2014

InfoSriwijayaFC - Sriwijaya FC gagal mengalahkan tamunya Semen Padang FC dalam laga lanjutan ISL 2014, Rabu (11/06). SFC harus menerima ditahan imbang Semen Padang FC dengan skor 1-1. Gol SFC dicetak oleh Lancine Kone pada menit 18". Sedangkan gol Semen Padang diciptakan oleh Seftia Hadi pada menit 42".

SFC yang mengandalkan Frank Oliver Ongfiang di lini tengah dan Lancine Kone di lini depan langsung tancap gas sejak menit awal pertandingan dan beberapa kali mengancam gawang Semen Padang FC. Demikian pula dua pemain sayap SFC, Syakir Sulaiman dan Anis Nabar yang kerap merepotkan lini belakang Semen Padang FC yang digalang David Pagbe.

Usaha SFC membuahkan hasil setelah serangan SFC membuat pemain belakang Semen Padang FC menyentuh bola dengan menggunakan tangan. Hadiah penalti pun diberikan oleh wasit. Eksekusi yang dilakukan oleh Kone membuat SFC unggul 1-0.

Tersentak oleh gol Kone, Semen Padang FC meningkatkan tempo permainan. Beberapa kali serangan Semen Padang FC yang digalang oleh Jajang Palimana dan Esteban Vizcara masih dapat digagalkan oleh lini belakang SFC yang digalang oleh Abdullaye Maiga.

Petaka datang bagi SFC, eksekusi tendangan bebas Seftia Hadi berhasil menembus gawang SFC. Tendangan bebas yang mengarah ke sudut jauh gawang Fauzi Toldo membuat skor menjadi imbang 1-1. Hingga akhir babak pertama skor imbang 1-1 tetap bertahan.

Dibabak kedua SFC yang enggan malu terus meningkatkan serangan. Serangan SFC yang digalang oleh Ongfiang beberapa kali mengancam gawang Semen Padang, namun masih dapat digagalkan dengan susah payah oleh Fahrurozi.

Melihat anak asuhnya kesulitan menembus pertahanan Semen Padang FC, Siswanto dimasukkan untuk menggantikan Hapit Ibrahim. Masuknya Siswanto cukup merepotkan pertahanan Semen Padang FC.

Hingga akhir pertandingan skor tetap imbang 1-1. Hasil ini memperpanjang rekor tidak terkalahkan SFC dalam 6 laga terakhir SFC di ISL 2014. SFC akan kembali bertanding dua bulan lagi menghadapi Persijap pada 22 Agustus 2014.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy