SFC Waspadai Wasit

Friday, May 30, 2014

InfoSriwijayaFC - Pelatih Sriwijaya FC (SFC) memberikan peringatan kepada pemainnya untuk mewaspadai faktor non teknis saat menghadapi Barito Putera, Minggu (01/06). Faktor teknis yang dimaksud oleh Subangkit adalah keputusan wasit yang memimpin pertandingan.

Subangkit mengingatkan kepada anak asuhnya untuk meminimalisir pelanggaran. Hal tersebut untuk menghindari terjadinya hukuman penalti dan kartu dari wasit. Berdasarkan dua laga yang dijalani Barito Putera di kandangnya, dua tim tamu selalu mendapatkan "hadiah" kartu merah. Kartu merah yang diberikan merupakan kartu merah langsung tanpa didahului oleh kartu kuning. "Pemain harus bermain lebih disiplin dan hati-hati serta meminimalisasi pelanggaran kalau tidak ingin dimanfaatkan oleh tim lawan," sebut Subangkit.

SFC sendiri saat ini termasuk salah satu tim peserta Indonesia Super League (ISL) 2014 yang paling mengoleksi kartu kuning dan kartu merah. Pemain SFC, Ahmad Sumardi menjadi pemain yang paling banyak mengoleksi kartu, yakni 4 kartu kuning dan 2 kartu merah. (SINDO/Edit)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy