Forkom Suporter SFC Siap Beraksi

Saturday, April 12, 2014

InfoSriwijayaFC - Manajemen Sriwijaya FC (SFC) membentuk Forum Komunikasi Suporter SFC. Hal ini dilakukan untuk memperat tali silaturahmi antara kelompok suporter SFC yang ada. Harapannya dengan adanya forum komunikasi tersebut, kejadian anarkis yang kerap melibatkan kelompok suporter SFC dapat diminimalisir.

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid menegaskan mulai pertandingan SFC menghadapi Persita Tangerang, (22/04) nanti sebelum pertandingan akan diadakan silaturahmi. Untuk mewujudkan hal tersebut, manajemen SFC akan berkoordinasi dengan 15 orang perwakilan kelompok suporter SFC yang menjadi pengurus forum komunikasi untuk menyusun program kerja yang dapat mempererat silaturahmi antar kelompok suporter SFC.

Untuk diketahui, Forum Komunikasi Suporter SFC ini dibentuk pada 26 Februari 2014. Ketika itu merupakan momen ikrar damai tiga kelompok suporter SFC, yaitu Simanis Ultras Palembang (SUP), Sriwijaya Mania, dan Singa Mania. Dari tiap kelompok suporter diambil lima perwakilan yang menjadi pengurus Forum Komunikasi Suporter SFC. (Tribun Sumsel/edit)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy