RH: SFC Sayang Shobran

Sunday, March 23, 2014

InfoSriwijayaFC - Manajer Tim Sriwijaya FC (SFC), Robert Heri mengatakan tidak akan mengevaluasi Muhammad Sobran yang saat ini masih mengalami cidera tempurung lututnya. Shobran mendapatkan cedera lutut saat SFC bermain dalam partai persahabatan di Musi Banyuasin pada bulan Juli 2013 lalu.

Meski pemilik nomor punggung 2 itu sejak Juli 2013 belum memberikan kontribusi untuk SFC, akan sangat disayangkan jika putra daerah itu harus senasib dengan Maman Abdurrahman yang sejak Jumat (21/3/2014) lalu bukan milik laskar Wong Kito lagi. Seperti yang diketahui Maman dilepas SFC karena dianggap tidak adanya kepastian mengenai kesembuhan cederanya.



"Yang jelas, SFC sayang sama Shobran karena priortas putra Sumsel. Kalau memang tidak ada pikiran itu, tidak mungkin masih dipertahankan. Kalau memang mau memecat Sobran dari awal. Kita sudah tahu kalau Shobran cidera, tapi karena pertimbangan putra daerah, jadi tetap dipertahankan," kata Robert.

Terkait masalah gaji Sobran yang dipotong hingga 9 juta per bulan dan down payment (DP) yang dihanguskan sebesar 15 persen, Robert tak ingin banyak komentar karena menurutnya, itu bukan kapasitas dirinya untuk menjawab. Untuk itu Robert mengatakan akan menanyakannya kepada pihak yang terkait. (TribunSumsel/edit)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy