Alasan Maman Dipecat

Saturday, March 22, 2014

InfoSriwijayaFC - Kabar mengejutkan datang dari manajemen tim Sriwijaya FC (SFC). Salah satu pemainnya, yakni Maman Abdurrahman secara resmi dilepas oleh SFC. Padahal menurut Maman ia sudah siap dimainkan pasca cedera lutut yang menderanya. Maman sendiri mengaku sudah siap diturunkan saat SFC menjamu Barito Putera, Minggu (13/04) nanti.

Manajer tim SFC, RObert Heri mengungkapkan jika alasan manajemen SFC melepas Maman karena tidak ada kepastian mengenai kesembuhan cedera Maman. Dan jika Maman memang sudah pulih, manajemen SFC takut cedera Maman kambuh lagi. "Keputusan diambil berdasarkan rapat bersama dengan jajaran pelatih dan dokter tim. Hasilnya SFC terpaksa memutus kontrak Maman di tengah jalan," ungkap Robert Heri.

Dilain pihak, Maman yang mendapatkan informasi mengenai keputusan manajemen SFC yang melepasnya, langsung membatalkan rencan kepulangannya ke Palembang pasca liburan. Maman berharap manajemen SFC membayarkan kompensasi akibat pemutusan kontrak di tengah jalan tersebut. Menurut Maman ia berhak mendapatkan kompensasi karena cedera yang ia alami akibat membela SFC. "Saya harap kompensasi bisa dibayarkan manajemen, karena cedera ini saya alami saat membela SFC," kata Maman.

Seperti yang diketahui, Maman mendapatkan cedera saat membela SFC diajang kompetisi pra musim, yakni Inter Island Cup 2014. Hingga tujuh laga yang telah dijalani SFC di Indonesia Super League 2014, Maman belum sekalipun bermain akibat cedera yang ia derita. (Sripo/edit)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy