Formasi Unik Persijap

Monday, February 17, 2014

InfoSriwijayaFC - Tim Persijap Jepara hanya akan diperkuat oleh 17 pemain saat menghadapi Sriwijaya FC, Selasa (18/02). Hal tersebut menyebabkan Pelatih Persijap, Raja Isa mengubah formasi timnya. Persijap yang biasanya menggunakan formasi 3-5-2 akan menggunakan formasi yang cukup unik, yakni 1-4-4-1.

Perubahan formasi dari 3-5-2 menjadi 1-4-4-1 diharapkan dapat menahan serangan dari lini tengah SFC. "Kekuatan Sriwijaya dengan skema 4-2-3-1 sangat bergantung pada Lancine Kone, Anis Nabar, dan Siswanto. Kekuatan gelandang diketuai Lancine Kone," ungkap Raja Isa.

Selain mengganti formasi, Persijap juga membawa ambisi mencuri tiga poin dari kandang SFC. Wajar saja tim asal kota ukir tersebut kini dalam kondisi terpuruk dan sangat membutuhkan poin untuk menyelamatkan diri dari zona degradasi. Dari empat laga yang telah dilakoni, Persijap baru mengantongi satu poin.

''Pemain Persijap yang sisa 17 orang tetap semangat untuk mencuri poin untuk menang sekalipun main di kandang Sriwijaya. Kekuatan kita tetap 18 pemain,''tandas Raja Isa. (Sindo/edit)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy