Pemain Cedera Siap Bermain Lagi

Sunday, February 16, 2014

InfoSriwijayaFC - Penjaga gawang andalan Sriwijaya FC (SFC), Fauzi Toldo sudah kembali mengikuti latihan bersama tim SFC, Minggu (16/02) pagi. Sebelumnya pada hari Sabtu (15/02), Fauzi sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang karena merasakan nyeri pada lutut bagian kirinya. Fauzi sempat menjalani perawatan selama 4,5 jam dan menghabiskan dua botol infus.

Dokter tim SFC, dr. Viktor Andrianto menyebutkan jika kini kondisi Fauzi sudah mencapai 80 persen. Kondisi ini diharapkan semakin membaik sehingga Fauzi dapat kembali diandalkan saat SFC menjamu Persijap Jepara, Selasa (18/02).

Membaiknya kondisi Fauzi setidaknya sedikit mengurangi rasa cemas pendukung SFC. Wajar saja karena dalam beberapa pertandingan terakhir banyak pemain SFC yang terpaksa menepi karena didera cedera. Hal tersebut menyebabkan permainan SFC tidak maksimal. Tercatat dalam empat pertandingan terakhir SFC hanya berhasil meraih empat poin dari satu kali menang dan satu kali imbang.

Selain Fauzi yang sudah membaik kondisinya, beberapa pemain SFC yang sempat cedera, yakni Maman Abdurrahman, Ahmad Sumardi, dan Asri Akbar juga siap dimainkan kembali saat SFC menjamu Persijap. Demikian juga Syakir Sulaiman yang sudah terbebas dari sanksi larangan bermain dari Komisi Disiplin PSSI, siap dimainkan saat melawan Persijap. (Sumeks/edit)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy