Eki Jadi Starter

Sunday, February 2, 2014

InfoSriwijayaFC - Pemain muda Sriwijaya FC (SFC), Rizki Dwi Ramadhana atau yang kerap disapa Eki akan menjadi andalan Pelatih SFC, Subangkit. Eki akan diandalkan untuk mendobrak pertahanan Persib sore nanti. Hal tersebut dilakukan karena SFC harus kehilangan penyerang utamanya, Lancine Kone yang masih cedera.

Kemampuan Rizki yang dianggap makin berkembang dan penampilannya yang memuaskan saat Inter Island Cup 2014 beberapa waktu lalu ternyata menjadi alasan utama Subangkit memberikan kepercayaan kepada Eki. "Saya sudah kenal karakter permainan Rizky sejak menjadi pelatih SFC U-21. Jadi saya tidak ragu menurunkan dia, dan pemain muda kita lainnya," ungkap Subangkit.

Selain Eki, sebenarnya Subangkit masih mempunyai opsi penyerang lain, yakni Rishadi Fauzi dan Syamsir Alam. Namun karena alasan kebutuhan tim, Subangkit berani menurunkan pemain kelahiran Palembang tersebut. Rizki akan disokong oleh lini tengah SFC yang diisi oleh pemain-pemain seperti Siswanto, Anis Nabar, Frank Oliver Ongfiang, dan juga Asri Akbar yang terkenal dengan umpan-umpannya. (Sripo/edit)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy