SFC Lakukan Nego Dengan Extra Joss

Tuesday, January 21, 2014

InfoSriwijayaFC – Manajemen klub Sriwijaya FC (SFC) saat ini sedang mengadakan negoisasi dengan salah satu merk minuman penambah tenaga, Extra Joss untuk menjadi sponsor SFC musim depan. Menurut Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola SFC, Augie Bunyamin, saat ini sedang terjadi tarik ulur harga.

Dilansir Sumatera Ekspres (21/01), selain sedang bernegoisasi dengan Extra Joss, SFC saat ini sudah memiliki tiga sponsor yang akan mendukung SFC, yakni Bank Sumsel Babel, PDPDE, dan PT Bukit Asam. Belum lagi perusahaan yang menjadi “bapak angkat” bagi pemain SFC, seperti PT London Sumatera (Lonsum) yang disebutkan akan menjadi “bapak angkat” bagi dua pemain SFC. Selain itu ada juga PTPN VII yang juga akan menjadi “bapak angkat” dua pemain SFC pula.

Augie Bunyamin mengklaim saat ini 17 pemain SFC sudah mempunyai “bapak angkat” . “Bapak angkat” bagi pemain SFC berasal dari pengusaha, kepala daerah di Sumatera Selatan, maupun perusahaan yang berada di Sumatera Selatan. Dengan adanya “bapak angkat” bagi pemain, manajemen tidak perlu memikirkan lagi gaji bagi pemain yang mempunyai “bapak angkat” karena gajinya ditanggung “bapak angkat”.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy