Diogo Dipecat, Subangkit Bantah Konflik Dengan Diogo

Monday, January 27, 2014

InfoSriwijayaFC - Manajemen Sriwijaya FC (SFC) resmi memecat pemain asing asal Timor Leste, Diogo Rangel Santos. Hal tersebut dilakukan setelah melalui berbagai pertimbangan. Sebelumnya Diogo sudah diberikan surat peringatan pertama (SP-1) karena melakukan tindakan indisipliner tidak mengikuti latihan bersama tim SFC selama tiga hari berturut-turut. Padahal Diogo berada di Palembang dan tidak dalam kondisi cedera, namun tidak ada keterangan yang jelas alasannya tidak mengikuti latihan.

Pelatih SFC, Subangkit yang dianggap sebagai salah satu penyebab Diogo tidak ikut berlatih membantah jika ia sebagai penyebab ketidakhadiran Diogo. Teguran Subangkit kepada Diogo ketika di Malang saat pertandingan babak delapan besar Inter Island Cup 2014 dianggap sebagai salah satu penyebab Diogo absen latihan.

Menurut Subangkit tidak ada sangkut paut dirinya dengan Diogo sehingga Diogo absen latihan. Subangkit menambahkan jika hubungannya dengan Diogo baik-baik saja, begitu pula dengan pemain SFC yang lainnya. “Tidak ada saya cekcok dengan Diogo," ungkap Subangkit dilansir Sriwijaya Post.

Dengan dilepasnya Diogo oleh SFC, maka kini lini belakang SFC berkurang satu pemain. Hal ini menyebabkan manajemen SFC mau tidak mau harus menambal posisi yang ditinggalkan Diogo agar kekuatan lini belakang SFC tetap terjaga.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy