Siswanto Ingin Juara Lagi

Sunday, November 24, 2013

InfoSriwijayaFC - Mantan pemain Sriwijaya FC (SFC) yang kini kembali bergabung bersama SFC, Siswanto ingin merasakan kembali gelar juara yang pernah ia raih bersama SFC dua musim silam. Bersama SFC musim depan, Siswanto akan menggunakan kembali nomor punggung 7 yang pernah ia gunakan saat memperkuat SFC dua musim lalu.

Dilansir laman Palembang Pos (21/11), Siswanto telah melakukan tanda tangan pra kontrak didampingi langsung oleh perwakilan dari manajemen SFC, yakni Manajer tim Robert Heri. Sebelum melakukan tanda tangan pra kontrak, Siswanto sempat meminta kepastian mengenai gajinya selama dua bulan yang belum dibayarkan oleh manajemen SFC dua musim lalu. Ia juga menyebutkan jika manajemen SFC berjanji akan melunasi haknya yang belum dibayarkan.

Dilain pihak, Manajer tim SFC, Robert Heri menyebutkan jika ia akan segera melakukan komunikasi dengan manajemen SFC dua musim lalu mengenai gaji Siswanto yang masih belum dibayarkan selama dua bulan. Robert menegaskan jika pada msuim depan tidak akan ada tunggakan gaji lagi. "Yang jelas kedepan tidak ada keterlambatan gaji," ungkap Robert.

Siswanto sendiri ketika memperkuat SFC dua musim lalu berhasil membukukan catatan 1134 menit bermain dan 5 gol. Siswanto juga merupakan salah satu aktor moncernya penampilan dua bomber SFC ketika itu, Keith Jerome Gumbs dan Hilton Mauro Moreira yang berhasil mencetak 40 gol.

Siswanto juga menambah deretan pemain SFC yang memiliki kecepatan. Sebelumnya SFC telah merekrut Anis Nabar, Vendry Mofu, dan Erol Iba yang terkenal memiliki kecepatan dan akselerasi yang mumpuni. Kini SFC masih belum menemukan pemain berposisi penyerang yang akan dimanjakan umpan para sprinter SFC tersebut.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy