Nasib Ferry dkk Ditentukan Hari Minggu

Saturday, October 12, 2013

InfoSriwijayaFC - Misteri nasib Ferry Rotinsulu dkk pada musim depan akan segera terjawab pada Minggu (13/10). Manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) sebagai penanggung jawab klub Sriwijaya FC (SFC) akan segera melakukan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Rencananya RUPS akan digelar di Griya Agung Palembang. Dalam RUPS nanti akan dievaluasi tim SFC musim lalu dan persiapan untuk kompetisi musim depan.

Dilansir laman Sriwijaya Post (11/10), Presiden SFC, Dodi Reza menyebutkan dalam RUPS akan dievaluasi kinerja manajemen musim lau, keadaan keuangan tim, dan nasib pemain musim lalu akan dipertahankan atau dilepas. Menurut Dodi, baru akan diketahui akan terjadi perombakan total atau tidak.

Kepastian waktu RUPS sedikit membuka misteri nasib Ferry Rotinsulu dkk, apakah akan dilepas atau tidak. Seperti yang diketahui, beberapa nama seperti Ferry Rotinsulu, Ramdhani Lestaluhu, Ponaryo Astaman, Muhammad Shobran, Diego Michiels, dan Diogo Rangel Santos masuk dalam daftar yang akan dipertahankan oleh manajemen SFC. Namun begitu kepastian status pemain tersebut baru akan diketahui usai RUPS. Beberapa spekulasi muncul dimedia jika dari daftar pemain yang akan dipertahankan tersebut masih bisa berkurang dan bertambah sesuai kebutuhan tim SFC.

Jika memang benar SFC akan melakukan perombakan pemain secara total, maka tugas cukup berat akan menanti pelatih anyar SFC, Subangkit. Subangkit diharuskan untuk segera memadukan pemain baru SFC dan mengejar target manajemen SFC, yakni menjadi juara Indonesia Super League (ISL) musim depan. Namun begitu, Dodi Reza pun jangan sampai melupakan evaluasi terhadap manajemen SFC musim lalu. Beberapa kali Dodi Reza menyebutkan akan melakukan perombakan terhadap manajemen SFC, namun realisasinya belum ada perubahan yang signifikan dalam tubuh manajemen SFC. Harapannya adalah manajemen SFC diisi oleh orang yang benar-benar kompeten dalam mengurus sepakbola dan berani berkorban untuk SFC, bukan hanya mencari muka dan memanfaatkan SFC untuk kepentingan individu dan golongannya saja.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy